Sunday 19 May 2013

aku dan realitaku

Kekuatan untuk mencintai
Merupakan anugerah Tuhan yang paling berharga bagi manusia
Anugerah itu tidak akan pernah dicabut
Dan merupakan berkah bagi orang yang dicintai

Cinta bersemayam dalam jiwa
bukan dalam tubuh
Dan layaknya anggur
Cinta akan memacu diri kita
untuk menyambut anugerah dari kesuciannya

                        -Kahlil Gibran-

------------------------------------------------------------
Aku ingin seperti burung
Agar aku bisa terbang melayang bersamamu
Aku ingin seperti mentari
Agar aku dapat terus bersinar untukmu dan cintamu
Aku ingin seperti bulan
Agar aku selalu menemanimu di kelamnya malam
Aku ingin seperti batu karang
Agar aku dapat melindungimu dari ganasnya dunia
Aku ingin seperti sehelai selimut
Agar aku yang selalu menghangatkanmu
Aku ingin seperti seorang pujangga
Agar aku dapat membuatkan syair indah untuk selalu kau nikmati

Aku tak dapat mempercayainya
aku tak tau dimana harus memulainya
sangat banyak khayalan tertanam jauh di diriku
Ada sesuatu yang penting untuk kau ketahui
.....sekarang dan selamanya
aku kan berdiri disini
menunggu dan tak kan menyerahkan ke-putus-asa-an-ku
terhadap dorongan hatiku padamu
Mencoba membuatnya bersinar
Mungkin suatu hari kau kan mengerti
sekarang dan selamanya, aku tetap disini

Yang ku katakan padamu dapat kau lihat
Cinta mempunyai arti saat kau bersamaku
Dan sekarang,
tak ada yang mampu menenangkanku disini
dan aku membutuhkanmu
di dinginnya realitaku

            -Intan Puspakirana-

No comments:

Post a Comment